Rabu, 10 April 2013

Less privat murah denpasar, bali

Sahabat setia klikus, ngerasa kan kalo ilmu pengetahuan itu penting banget. Ya kan? Ya dong pastinya. Tapi apakah dengan ilmu pengetahuan yang diberikan di sekolah saja sudah cukup? Apalagi dengan jam belajar yang begitu singkat atau dengan gurunya yang gak asik semakin membuat kita bosan dan males yang namanya ngambil buku, boro-boro dibaca deh. Kalo udah kayak gitu, gimana kita mau ngerti ya? Terus kalo gak ngerti nanti ulangan mau jawab apa? Mau lembar jawaban kita kosong gitu? Gak mungkin kan?
Aha ada ide bagus, ikut bimbel! Tapi, capek juga kali pulang sekolah habis itu harus pergi lagi buat belajar, mana jalanan macet isi panas, yang ada nyampe tempat bimbel jatuhnya malah gak focus, gak konsen. Nah, kalo udah kayak gitu, gimana ilmu mau nyerep ke otak? Yang ada nih bayar mahal, tapi pintar kagak. Tapi yang namanya kebutuhan sih asal ada uang semua bisa dijalanin…

Melihat permasalahan itu, makanya nih Les PrivatPhoria hadir di tengah-tengah kita sekarang ini. Di sini kalian bakal banyak dapet keuntungan nih, apa aja? Sini nih biar kita jelasin. Pertama yaitu kalian yang pasti gak perlu bayar mahal tapi bakal dapet guru-guru yang memang sudah pengalaman, kedua kalian gak perlu keluar kepanasan, kena macet atau segala macemlah, karena apa? Karena gurunya yang bakal datang langsung ke rumah kalian. Jadi gak perlu repot-repot lagi kan? Belum lagi kalian bisa bebas kok nanyak ini itu semau kalian sama gurunya gak kayak disekolah yang terbatas sama waktu. Cara pengajarannya gak kaku kok, malah lebih enjoy dan fun, tapi ilmu tetep dapet. Dan yang jelas, kalian harus nyobak dulu ikut, baru nih bisa tahu apa aja keuntungan yang bisa kalian rasakan. Kami menerima siswa dari kalangan SD, SMP, SMK, maupun SMA skalipun,,, pelajaran yang focus kita berikan adalah bidang studi MATEMATIKA, BHS. INGGRIS, IPA dan KOMPUTER,,, Tapi untuk SD nya kita kasi semua mata pelajaran. Jadi kami akan mendatangi siswa sampai rumah masing-masing….
So, tunggu apalagi buruan daftar ..

Hub segera : 081916460005 (ace)

0 komentar:

Posting Komentar