Rabu, 10 April 2013

Murid Eyang Subur sesalkan perilaku Adi Bing Slamet

(klikus) Setelah menjadi murid Eyang Subur selama kurang lebih 17 tahun, kini Adi Bing Slamet justru membongkar aib dari mantan guru spiritualnya tersebut. Bahkan, Adi menuding Eyang mengajarkan aliran sesat. Ada apa dengan Adi?.
Ditemui di kediaman Eyang Subur di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/4) malam, salah satu murid tertua Eyang yang biasa dipanggil Eyang Sigit Subangun membeberkan awal konflik yang terjadi.

Keluarga Adi Bing Slamet


"Awalnya tahun 2010 Adi bilang dia ketemu sama guru spiritual lain yang ahli hikmah. Selain itu Adi juga sedang tidak bisa ketemu Eyang dan Adi labil. Dia tergiur, nggak bisa liat orang sakti lainnya. Adi melihat orang sakti sedikit langsung ikut," jelas Sigit.
Melihat kondisi ini, Sigit pun sempat menasehati Adi. "Saya sudah bilang sama Adi. Janganlah tepesona pada makhluk Allah. Jangan takut pada seseorang, takjublah dan kepada Allah semata," tuturnya.
Dengan keadaan sekarang ini, Sigit sungguh menyesalkan perilaku Adi. Menurutnya, jika seluruh penduduk Indonesia percaya pada omongan Adi, maka dosa dan tanggung jawab semua dilimpahkan kepadanya.
"Dan itu penduduk Indonesia yang 300 juta percaya pada Adi, yang tanggung jawab dosanya adalah Adi. Tidak hanya Adi, istrinya, Nurjanah juga akan terkait. Nggak ada sopannya dengan orang yang lebih tua," tukas Sigit.
salam klikus...

sumber : http://www.merdeka.com/artis/murid-eyang-subur-sesalkan-perilaku-adi-bing-slamet.html

0 komentar:

Posting Komentar