Selasa, 09 April 2013

Pantai tanjung benoa ( benoa beach)


 


 
(klikus) Tanjung Benoa berada di ujung tenggara pulau Bali dan bertetanggaan dengan kawasan Nusa Dua. Dimana Pantai Tanjung Benoa dapat ditempuh dalam 35 menit dari Kuta, 40 menit dari Sanur dan 20 menit dari Airport Ngurah Rai. Objek wisata Pantai Tanjung Benoa Bali merupakan tempat asyik untuk melakukan kegiatan olahraga air atau wisata bahari karena di kawasan pantai tanjung benoa airnya sangat tenang sehingga banyak wisatawan domestik dan wisatawan asing  datang ke Tanjung Benoa  ini.

Pantai Tanjung Benoa selalu dengan ramai turis. Dimana di Pantai Tanjung Benoa dapat dinikmati berbagai olahraga air seperti Olah raga air jetski, parasiling, scuba diving,banana boat, snorkeling dan Flying fish.

Flying Fish merupakan bentuk olahraga air dari sebuah perahu karet yang  berkapasitas dua orang dengan satu orang petugas yang duduk ditengah sebagai penyeimbang. Penumpang tidur terlentang di perahu yang kemudian ditarik dengan speedboat kecepatan tinggi. Akibatnya, perahu menjadi terangkat dan terbang diatas air pada ketinggian 10-15 meter. Selama berada diudara, petugas yang duduk ditengah akan berusaha menyeimbangkan perahu tersebut agar terhindar dari kemungkinan berputar atau terbaliknya perahu karena hembusan angin .
Pantai Tanjung Benoa berlokasi berdekatan dengan kawasan wisata Nusa Dua . Pantai tanjung benoa di kawasan ini sangat tenang berbeda dengan di Kuta, Sanur atau Uluwatu sehingga menjandikan kawasan ini sebagai satu-satunya tempat untuk permainan-olahraga air atau wisata bahari .
Tempat wisata bahari lainnya di Bali ?
salam klikus....

0 komentar:

Posting Komentar